STRATEGI PROMOSI PERIKLANAN YANG EFEKTIF
Abstract
“Dreadful of advertisement magic have pushed the strength go into effect the hegemony marketing for advertiser company. Even sometimes, company tend not mind to its important of promotion and advertisement..”
References
Basu Swastha Darmesta, Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty, 2002
Heri Sudarsono, Konsep Ekonomi Islam Edisi Pertama Cetakan Ketiga. Yogyakarta: EKONISIA, 2004
Indriyo Gitosudarmo, Manajemen Pemasaran Edisi Kedua Cetakan Keenam. (Yogyakarta: BPFE), 238
ShimpTerence : Periklanan Promosi – Komunikasi Pemasaran Terpadu, Edisi Kelima, Jilid II, Erlangga, Jakarta, 2002
Suryadi Didih : Promosi Efektif, Cetakan I, Tugu Publisher, Yogyakarta, 2006
Suryana : Kewirausahaan, Edisi Pertama, Salemba Empat, Jakarta, 2001
Rewoldt, dkk : Strategi Promosi Pemasaran, Cetakan III, Rineka Cipta, Jakarta, 1995.