Pengaruh Service Quality, Food Quality, dan Perceived Value terhadap Behavioral Intentions dengan Consumer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Coffee Shop Rimbun Espresso and Brew Bar di Kota Padang

  • HABIBAH MUHARMI UNAND
    (ID)

Abstract

Abstrak: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Service Quality, Food Quality, dan Perceived Value terhadap Behavioral Intention dengan Consumer Satisfaction sebagai   Variabel  Mediasi  pada Coffee Shop Rimbun Espresso and Brew Bar  di  Kota  Padang Untuk menentukan sampel dalam penelitian ini menggunakan kriteria purposive sampling adalah pelanggan kopi ribun  Penelitian ini menggunakan sampel ukuran 220 responden yang diperoleh dari metode hair. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan analisis  Sem yang dibantu oleh perangkat lunak PLS. Hasil penelitian ini mengungkapkan Service Quality, Food Quality, Perceived Value berpengaruh positif dan significant terhadap Behavioral Intention dengan Consumer Satisfaction sebagai   Variabel  Mediasi  Dari nilai R2 diperoleh 68 % Ini berarti bahwa semua variabel independen menjelaskan 68 % dari variabel dependen. Sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata Kunci : Service Quality, Food Quality, Perceived Value, Behavioral Intention Consumer Satisfaction

Published
2020-01-02
How to Cite
MUHARMI, H. (2020). Pengaruh Service Quality, Food Quality, dan Perceived Value terhadap Behavioral Intentions dengan Consumer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Coffee Shop Rimbun Espresso and Brew Bar di Kota Padang. Assets : Jurnal Ekonomi, Manajemen Dan Akuntansi, 9(2), 125-137. https://doi.org/10.24252/assets.v9i2.10779
Abstract viewed = 300 times