##navigation.skip.main## ##navigation.skip.nav## ##navigation.skip.footer##

JURNAL PUBLISITAS

  • Terkini
  • ##navigation.archives##
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan
    • ##manager.setup.privacyStatement##
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. ##common.homepageNavigationLabel## ##navigation.breadcrumbSeparator##
  2. Login

Login

##user.login.registerNewAccount##
##plugins.block.makeSubmission.linkLabel##
JOURNAL CONTENT

FOCUS & SCOPES

 EDITORIAL TEAM

 PEER REVIEWERS

 SUBMISSION

 PUBLICATION ETHICS

 COPYRIGHT NOTICE

 PUBLISHING PROCESS

PRIVACY  STATEMENT

Bahasa
  • Bahasa Indonesia
  • English
##plugins.block.mostRead.blockTitle##
  • Strategi Komunikasi Pemasaran pada Perusahaan Asuransi dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah
    4
  • Pengaruh Live Shopping Tiktok @Skintific_Indonesia Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Fajar
    3
  • Analisis Pemikiran Islam Kontemporer (Kajian Kritis terhadap Pemikiran Harun Nasution)
    3
  • Manfaat Penggunaan Lentera terhadap Tingkat Pengetahuan Mahasiswa Jurusan Jurnalistik UIN Alauddin Makassar
    2
  • Kondisi Sosial Anak Korban Perceraian Di Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa
    2
Informasi
  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan
Kata Kunci
- All Rights Reserved -
Platform and Workflow by OJS/PKP Version 3.1.2.4
Rumah Jurnal UINAM | Tentang Sistem Penerbitan