Pengaruh Kemampuan Mengelola Diri (Self Management) Terhadap Kedisiplinan Belajar dan Kreativitas Berpikir Mahasiswa Jurusan Pendidikan Fisika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan dan menginterpretasikan pengaruh kemampuan mengelola diri terhadap kedisiplinan belajar dan kreativitas berpikir Mahasiswa Jurusan Pendidikan Fisika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar. Teknik sampling yang digunakan adalah proportionate stratified random sampling. Berdasarkan hasil penelitian, analisis deskriptif, dan hasil analisis inferensial terdapat pengaruh yang signifikan antara pengaruh kemampuan mengelola diri terhadap kedisiplinan belajar dan kreativitas berpikir mahasiswa Jurusan Pendidikan Fisika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makasar
Downloads
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.