PENGARUH PENERAPAN METODE BERMAIN PERAN (ROLE PLAYING) PADA PEMBELAJARAN AL-QUR’AN HADITS TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV MI AL- KARIMAH TANRUNG KECAMATAN AJANGALE KABUPATEN BONE
85-91

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA MINIATUR TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPA KELAS V MIN 3 POLMAN KEC. TAPANGO KAB. POLEWALI MANDAR
92-101

PENGARUH POLA ASUH ORANG TUA TERHADAP PERILAKU PROSOSIAL PESERTA DIDIK KELAS TINGGI DI YPS MI MANGGARUPI KABUPATEN GOWA
102-108

PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA KELAS V MIN 1 KOTA MAKASSAR
109-116

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE STRUKTURAL ANALITIK SINTETIK TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI PESERTA DIDIK KELAS II
117-124

ANALISIS KESULITAN BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN GURU MADRASAH IBTIDAIYAH PADA PEMBELAJARAN PAI
125-132

IMPLEMENTASI MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DALAM PEMBENTUKAN AKHLAK PESERTA DIDIK MIS KARUMBU KABUPATEN BIMA
133-138

PENGARUH PENERAPAN STRATEGI EXAMPLE NON EXAMPLE BERBASIS MEDIA KONKRET TERHADAP HASIL BELAJAR IPA
139-147

PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN JOYFUL LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI BANGUN DATAR KELAS III SD INPRES 130 TAROWANG KABUPATEN JENEPONTO
48-156

DIAGNOSIS KESULITAN BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN GURU MADRASAH IBTIDAIYAH PADA MATA KULIAH PEMBELAJARAN IPA DI FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN UIN ALAUDDIN MAKASSAR
57-162

ANALISIS KEBIJAKAN PENDIDIKAN MI (MADRASAH IBTIDAIYAH) PASCA BERLAKUNYA UNDANG-UNDANG NOMOR 20 TAHUN 2003 TENTANG SISTEM PENDIDIKAN NASIONAL
163-169
