EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS V MIN 2 BUTON KABUPATEN BUTON
1-10

PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MIND MAPPING PADA MATERI POKOK PIKIRAN KELAS V MIS MADANI ALAUDDIN MAKASSAR
11-20

PENGARUH METODE MEMBACA NYARING TERHADAP PEMAHAMAN BACAAN PESERTA DIDIK KELAS II
21-29

ANALISIS KESULITAN MEMBACA PERMULAAN PESERTA DIDIK KELAS 1 DI MI AL-IKRAM BULU KASA KABUPATEN BONE
30-38

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR BERSERI TERHADAP KEMAMPUAN BERBICARA PESERTA DIDIK KELAS V SDN 1 KALUKUANG KAB. GOWA
39-51

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA POP UP BOOK DALAM MATERI RAGAM SUKU BANGSA DAN BUDAYA PADA PEMBELAJARAN IPS TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV MIN 1 BIMA
52-61

PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED TECHING TERHADAP HASIL BELAJAR
62-66

PENGARUH PENGGUNAAN BAHAN AJAR BERBASIS MULTIMEDIA TERHADAP HASIL BELAJAR IPS KELAS V SD INPRES 6/86 BALLE KABUPATEN BONE
67-78

PEMANFAATAN BAHAN AJAR IPS BERBASIS PENERAPAN STRATEGI INFORMATION SEARCH TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SDN 1 BAHARI KABUPATEN BUTON SELATAN
79-88

PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS MODEL PBL (PROBLEM BASED LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS VI
89-105
