PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CHILDREN LEARNING IN SCIENCE (CLIS) BERBASIS LKPD TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS
106-115

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA MENGHITUNG DENGAN STIK ICE CREAM TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS II
116-126

DIAGNOSIS KESULITAN MEMBACA PESERTA DIDIK KELAS III
127-132

ANALISIS PENGGUNAAN DIKSI DAN TANDA BACA PADA TEKS DESKRIPTIF PESERTA DIDIK KELAS V SDN 1 ARAWA KABUPATEN SIDRAP KECAMATAN WATANG PULU
133-141

KOMPETENSI KEPRIBADIAN DAN KOMPETENSI SOSIAL GURU KELAS
142-151

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA HERBARIUM TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PESERTA DIDIK KELAS IV
152-162

PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE (VCT) PADA PEMBELAJARAN IPS TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI MANJALLING KABUPATEN GOWA
163-170

PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN EVERYONE IS A TEACHER HERE TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS NARASI
171-182

PENGARUH PENERAPAN METODE SAS TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PESERTA DIDIK KELAS I SD NEGERI 15 JOLLE
183-191

EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN METODE SIMAK UCAP ULANG TERHADAP HASIL BELAJAR
192-199
