ANALISIS KESALAHAN PENGGUNAAN TANDA BACA DALAM KARANGAN PESERTA DIDIK KELAS V MIN 2 TAKALAR

KOMPETENSI KEPRIBADIAN DAN KOMPETENSI SOSIAL GURU PENDIDIKAN DASAR DALAM PANDANGAN AL-GHAZALI

PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN TEMATIK BERBASIS SCIENTIFIC APPROACH PADA TEMA “INDAHNYA KEBERSAMAAN” DENGAN SUBTEMA “KEBERAGAMAN BUDAYA BANGSAKU”

TINGKAT PENGUASAAN PEMBELAJARAN MODEL TEMATIK GURU MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI (MIN) 1 BAU-BAU

EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE QUICK ON THE DRAW (KECEPATAN BERPIKIR) TERHADAP HASIL BELAJAR AKIDAH AKHLAK PESERTA DIDIK KELAS IV MIN SEPABATU KECAMATAN TINAMBUNG KABUPATEN POLEWALI MANDAR

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU KATA BERGAMBAR TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PESERTA DIDIK KELAS II SDN BONTORAMBA GOWA

LINGKUNGAN SEKOLAH DAN PRESTASI BELAJAR PESERTA DIDIK DI MADRASAH IBTIDAIYAH AL-AMANAH KECAMATAN BINAMU KABUPATEN JENEPONTO

EFEKTIVITAS PENERAPAN METODE STRUKTURAL ANALITIK SINTETIS (SAS) TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PESERTA DIDIK KELAS II SD RAPPOCINI MAKASSAR

USAHA PENDIDIK DALAM MENANAMKAN KECERDASAN EMOSIONAL PESERTA DIDIK MI AL-AMANAH KEC. BINAMU KAB. JENEPONTO

ANALISIS FUNGSI MANAJEMEN PENDIDIKAN PADA LINGKUP MADRASAH IBTIDAIYAH
195-205
